2000 Orang Wisuda Di UNIB, Pengusaha Wajib Jualan!

0
4

Harian Bengkulu News – Acara perhelatan wisuda UNIB biasa di padati oleh ratusan ribu orang dari berbagai pelosok negeri mulai dari sanak kerabat dan teman-teman orang yang sedang di wisuda sehingga terkadang proses wisuda harus dilakukan selama 2 hari berturut-turut karena mengingat tempat yang tidak mencukupi.

Seperti biasa Unib akan menggelar acara wisuda yang akan di ikuti oleh peserta Wisuda Program Pascasarjana, Profesi, Sarjana dan Vokasi Universitas Bengkulu periode ke-82 Tahun 2017 pada tanggal 30 Agustus 2017. Acara ini akan dihadiri oleh Rektor, pejabat-pejabat kampus dan Dekan Se-Universitas Bengkulu.

Menurut pengamatan Harian Bengkulu News, ditempat terpisah banyak sekali para pengusaha muda , mahasiswa dan para pedagang yang mulai membuka lapak disekitar Gedung GSG unib. Mencoba untuk berjualan beraneka ragam barang dan produk yang bisa di jual. Diantaranya makanan, kerajinan tangan dan produk-produk UMKM lainnya.

Kenapa pengusaha wajib berjualan di acara wisuda Unibeng salah satunya adalah membludaknya para peserta dan pengunjung yang hadir. Lokasinya yang nyaman juga membuat para pedagang tidak kesulitan dalam mendirikan tenda jualan. Sehingga memudahkan para pedagang untuk mengambil posisi yang strategis.

Jadi bagi para UMKM yang mempunyai produk-produk berkualitas Anda bisa pasarkan dan promosikan sewaktu acara wisuda unib, bisa dengan membuat stand pendaftaran, stand produk, stand promosi dan lain-lain. Dikarenakan orang dari berbagai pelosok negeri bengkulu dan luar provinsi Bengkulu akan hadir untuk meramaikan anaknya wisuda. Siapa tahu dan tempe produk Anda akan laris manis, Mau Coba? (Ug/29/8)

 

Like
1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here