Pakar IT Hermansyah di Bacok Gara-gara Sebut Chat Mesum HRS-Firza Palsu dan Reayasa Namun Sekarang Kondisinya

0
39

Hermansyah adalah pakar  IT yang  menyatakan dengan tegas dan jelas bahwa chat HRS-Firza adalah palsu dan rekayasa oleh oknum tertentu.

Hermansyah diserang dan dibacok hingga menderita luka-luka serius dan kritis oleh orang tak dikenal di jalur Jalan Tol Jagorawi.

Dan searang  ini sedang dirawat oleh tim medis Rumah Sakit Hermina, Kota Depok, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan Harian Bengkulu News, mobil yang dikendarai Hermansyah penuh dengan darah berdasarkan foto-foto yang viral di Internet.  Merek dari mobil tersebut adalah Avanza berwarna putih nopol B 1086 ZFT. Bukan hanya itu,saja tetapi darah juga terlihat membasahi dan menempel pada  jok dan setir mobil depan.

Minggu, 9 Juli 2017, menurut petugas keamanan, Hermansyah  sampai  pukul 04.00 WIB. Saat sudah sampai drumah sakit,  tubuh Hermansyah terlihat sangat mengerikan, karena  seluruh tubuhnya berlumuran darah akibat pembacokan.

Supaya banyak yang tahu, Hermansyah adalah ahli IT yang mengatakan pada 6 Juni 2017 lalu bahwa  chat Habib Rizieq-Firza adalah sebuah hasil rekayasa pada sebuah acara live Indonesian Lawyers Club (ILC) di TVONE dengan tagline “MEMBIDIK HABIB RIZIEQ” dan dinyatakan lagi  oleh Hermansyah pada 16 Juni 2017 di acara yang sama dengan tagline “Uji Shahih Alat Bukti Elektronik Dalam Kasus Chatti8ng HRS“.

Pakar IT yang berasal dari ITB itu menjelaskan bahwa bukti dugaan chat mesum antara Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein adalah palsu dan penuh rekayasa.

dr Irfansyah yang  merupakan Anggota tim dokter RS Hermina dan  ikut mengoperasi Hermansyah, mengatakan korban berhasil melewati masa kritis saat sakit dan saat ini keadaan tubuh Hermansyah dinyatakan mulai stabil.

dr Irfansyah  pada minggu  sore mengatakan bahwa kondisi Hermansyah sudah siuman tapi harus tetap berada di ruang ICCU. Operasi berjalan lancar selama lebih kurang satu jam

Menurut dr Irfansyah,tekanan darahnya sempat drop dan pada saat pertama kali masuk ke RS Hermina  Hermansyah cukup kritis.

Hermansyah diantar ke rumah sakit pada jam 04.50 WIB dengan luka tusuk yang berada di leher sisi kiri, siku kiri, pergelangan tangan kiri, dan di atas telinga kiri.

Menurutnya, Hermansyah saat sakit dan dirawat ditunggui oleh kakaknya. Karena istri Hermansyah, Irina dijemput paksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Timur untuk dimintai keterangannya dan membuat laporan seputar kasus ini.

Hingga berita ini diturunkan saat ini Hermansyah telah di pindahkan di RSPAD dengan penjagaan ketat.

Like

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here