Malaysia Akan Menyerang Teroris Botak Dari Myanmar Jika Berani Menyerang Aceh, Indonesia

0
499
Malaysia akan serang Biksu Wirathu Teroris Botak

HARIAN BENGKULU – (17/3/2017) Ancaman dari Teroris Botak Biksu Wirathu dari Myanmar pun mendapatkan banyak tanggapan dari Negara-negara muslim di dunia diantaranya adalah Malaysia. PM Malaysia mengatakan “Wirathu jangan coba-coba dating ke Aceh, atau rudal-rudal kami yang akan menyambut anda duluan!”.

Hishamuddin Hussein sebagai Menteri pertahanan malaysia , merespon ajakan Wirathu yang mengancam akan menyerang Aceh. Beliau berbicara kepada awak media di lobi parlemen dan mengatakan bahwa Malaysia punya hubungan istimewa dengan aceh dan jangan macam-macam.

“Malaysia akan dengan senang hati mengirimkan rudal-rudal mereka jika mendeteksi ada kapal atau pesawat Myanmar yang berisi biksu yang ingin menyerang Aceh”.Katanya

”Hubungan Malaysia dan Indonesia seperti saudara kandung. Terlebih dengan Aceh. Kami tidak akan membiarkan seorang biksu pun yang dengan leluasa melewati laut Malaysia, tanpa berhadapan dengan rudal-rudal kami,” imbuhnya.

Malaysia berharap Teroris Biksu Wirathu akan berpikir hingga sejuta kali jika ingin membuat rusuh di Aceh salah satu provinsi dengan penduduk muslim dan menerapkan syariat islam tersebut.

”Sangat tidak masuk akal jika Biksu Wirathu berani ke Aceh. Saya yakin ia akan membuat lubang kuburnya sendiri jika berani ke sana,” imbuh dia, seperti dikutip media Internasional lainya

”Keberanian rakyat Aceh sudah tercatat dalam sejarah dunia. Perlawanan mereka melepaskan diri dari penjajahan Belanda adalah salah satu perang terlama di dunia,” lanjutnya

Menhan Malaysia yang masih kerabat dekat Perdana Menteri Najib Razak ini menambahkan bahwa sejarah peperangan Aceh saat melawan Belanda adalah salah satu perang paling lama di dunia,  terangnya.

HB

Like

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here